Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Editorial Team
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Volume 2, No. 2, Desember 2022 Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB)
Volume 2, No. 2, Desember 2022 Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB)
DOI:
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2
Published:
2022-12-20
Articles
Pengaruh Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Karyawan Bagian Twisting dan Inspecting pada PT. X
Nisha Aulia, Sri Suwarsi
65-74
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1311
Pengaruh Personal Values dan Budaya Organisasi Islam terhadap Kinerja Pegawai pada PT. X Area Bandung
Hofifah Ida Fauziah, Aminuddin Irfani
11-18
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1316
Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Hotel dengan Menggunakan Metode Kano
Shafira Raudya Putri, Tasya Aspiranti
19-24
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1321
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan
Yinyin Haqqun Bayyinah, Affandi Iss
25-34
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1423
Pengaruh Literasi Keuangan dan Sikap Keuangan terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan
Alif Ardias Sudrajat, Susilo Setiyawan
35-40
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1435
Pengaruh Locus of Control dan Experience Regret Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 Universitas Islam Bandung
Nadira Rizky Ridiananda, Lasmanah
41-48
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1436
Pengaruh Work Life Balance dan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja
Syifa Fadilla
49-56
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1523
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Etos Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan
Gina Octaviani Gina Octaviani, Muhardi Muhardi
57-62
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1524
Hubungan antara Tipe Kepribadian Introvert dan Ekstrovert dengan Burnout Perawat bagian Rawat Inap RSAU dr. M. Salamun Bandung di Masa Pandemi Covid 19
Ayu Dwi Cahyaningsih
63-70
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1632
Analisis Sistem Antrian Layanan Teller Dengan Menggunakan Metode Multi Channel-Single Phase (M/M/S) Untuk Mengoptimalkan Pelayanan
Delfi Wiranda
71-80
PDF
DOI :
https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1633
navigation
Navigation
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Review Process
Editorial Board
Reviewer
Indexing
Publication Frequency
Open Access Policy
Digital Archiving
Publication Ethics
Author Fees
Plagiarism Check
Contact Us
template
Template
supported
Supported
visitor
Visitor
issn
E-ISSN
2798-6608