OPEN ACCESS POLICY

Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota (JPWK), 1412-0690 (Media Cetak) dan 2808-8123 (Media Online) memegang prinsip bahwa semua penelitian adalah untuk kepentingan umat manusia. Penelitian adalah produk investasi oleh masyarakat dan oleh karena itu hasilnya harus dikembalikan kepada semua orang tanpa batas atau diskriminasi, melayani masyarakat secara universal dan transparan. Itulah mengapa JPWK menyediakan akses online gratis dan terbuka ke semua publikasi penelitiannya. Seluruh artikel yang dinyatakan diterima akan tersedia seketika dan bebas diunduh pada laman https://journals.unisba.ac.id/index.php/planologi tanpa batas dan tanpa biaya.

JPWK memahami bahwa di dunia ini semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mencari, berbagi, dan menciptakan pengetahuan - kami berharap para penulis bergabung dengan kami dalam konsep akses terbuka ini.

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.